Monday, August 24, 2015

Terungkapnya Rahasia Menurunkan Berat Badan

Zumba Fitness berasal dari campuran gaya tari internasional dengan gerakan tarian Latin yaitu perpaduan musik dan gerakan tarian hip-hop, salsa, meringue, seni bela diri, tari perut (belly dance), dan masih banyak lagi. Dan ternyata masih banyak orang tidak mengetahui bahwa Zumba adalah latihan yang sangat menyenangkan dan sangat baik dalam menurunkan berat badan. Anda bisa melakukannya dirumah bersama anggota keluarga Anda dengan mengikuti DVD zumba yang telah dijual di pasaran atau Anda datang langsung ke kelas Zumba yang tersedia di daerah Anda. Ini merupakan usaha Anda dalam menurunkan berat badan dengan mudah, cepat dan menyehatkan.

Beberapa rahasia tentang penurunan berat badan dengan Zumba yaitu:

  1. Tubuh Bergerak
    Itu adalah aktivitas kardiovaskular yang sangat baik di mana tubuh Anda selalu menari, melangkah dan bergeser dalam irama ritmis. Saat Anda melakukan gerakan-gerakan zumba maka tubuh Anda akan banyak mengeluarkan kalori dari proses pembakaran lemak Anda sehingga menyebabkan penurunan berat badan lebih cepat.
  2. Membawa Bobot/beban
    Penambahan bobot merupakan bagian penting dari latihan Zumba. Ini tidak hanya membantu Anda dalam meningkatkan pengeluaran energi Anda, tetapi juga membantu dalam memperkuat otot tubuh Anda
  3. Kecepatan Turun
    Zumba dilakukan dalam mode interval. Ada gerakan lambat dan cepat yang sama-sama dikombinasikan dalam latihan ini. ini salah satu cara terbaik membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh Anda sehingga terjadi pembakaran lemak untuk menghasilkan energi selama latihan.
  4. Menyenangkan
    Kita semua tahu bahwa latihan konvensional sangat membosankan. Melakukan latihan yang sama setiap hari dapat menurunkan tingkat energi Anda. Di sinilah Zumba sangat berguna dan jauh berbeda dari latihan konvensional serta sangat menyenangkan, menarik sehingga Anda dapat menikmatinya selama berjam-jam.
  5. Disiplin Aksi
    Alasan lain mengapa bentuk latihan ini sangat efektif adalah disiplin. Setelah Anda melakukan latihan zumba secara teratur ini akan menjadi kebiasaan Anda. Hidup Anda akan menjadi lebih disiplin karena Anda memasukkan latihan ini dalam jadwal harian Anda.
Jadi, Zumba memberikan manfaat  dalam hal penurunan berat badan yang cepat
. Zumba memberikan banyak perubahan besar setelah Anda mencobanya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment