Tuesday, January 5, 2016

Pengalaman USG 4D (part 1)

Haii para blogger, mau cerita sedikit nih tentang pengalaman USG 4 Dimensi, seneng banget ya pas suami ngajakin pergi terus bilang mau USG 4D iyalah pasti seneng gimana gak seneng coba mau nengokin si kecil yang ada didalem perut gak sabar liat wajahnya dan kelakuannya didalem lagi ngapain hehe, awalnya sih sekalian mau nyari-nyari rumah sakit untuk melahirkan nanti, langsung deh berangkat ke RSU Bhakti Asih Ciledug, pas ditanya-tanya harga plus udah liat-liat kamarnya juga yaa lumayan lah ya untuk melahrikan normal di RS harganya cukup terjangkau lah ya, karena di sana gak ada list harganya cuma diberitahu lewat omongan sama suster nya jadi gabisa nampilin foto list harganya yaa ... oiya sekalian deh nanya sama susternya disana ada USG 4D atau gak, eh ternyata di RSU Bhakti Asih Ciledug cuma ada USG 2D sama 3D doang 4D nya gak ada :( jadi yasudahlah nyari RS lain yang ada 4D nya .



Langsung deh cuus berangkat ke Rs Sari Asih Ciledug siapa tau disana ada USG 4D nya hehe, karana letaknya gak terlalu jauh dari RSU Bhakti Asih jadi sekalian aja deh ya, sesampainya disana iseng-iseng nanya list harga deh sama liat-liat kamarnya, disana ada ruangan VIP, semi VIP, Kelas I, Kelas II, sama Kelas III oiya ini list harga nya gak beda jauh sama harga di RSU Bhakti Asih Ciledug kok. (cuma foto daftar harga VIP sama Kelas 1 nya aja untuk normal dan caesar)

Setelah liat-liat liat-liat kamar plus liat list harga nya langsung deh nanya disini ada USG 4D nya atau gak, eh ternyata susternya bilang kalo di Rs Sari Asih Ciledug belum ada, adanya di pusatnya, huft cukup kecewa deh karena udah 2 tempat didatengin ternyata gak ada juga yang nyuguhin fasilitas USG 4D :( padahal udah seneng banget mau liat calon debaynya huh sabar ya nak hari ini belum bisa nengokin kamu :( .

Karena hari udah semakin sore akhirnya memutuskan untuk pulang aja dan diundur USG nya jadi minggu besok sekalin nyari-nyari USG 4D di daerah tangerang dimana adanya . setelah beberapa hari kemudian langsung deh buka google nyari-nyari RS didaerah tangerang yang ada USG 4D nya, kebetulan pas liat-liat di forum tentang USG 4D ada yang pengalaman pernah USG 4D di Rs. Permata Ibu alhamdulillah akhirnya nemu juga :) , langsung deh nyari-nyari alamatnya dan nomor tlpn Rs nya. ini ya alamanya ( Jln. KH Mas Mansyur 2 kunciran Kota Tangerang 15144 . No Tlpn : 021-7334343 / 021-7300883 ) setelah liat alamatnya di aplikasi WAZE ternyata Rs nya gak begitu jauh dari rumah yaa sekitar 5,8 Km lah.

Langsung deh cuus tlpn Rs. Permata Ibu nya, setelah di tlpn dan nanya ada USG 4D nya atau gak alhamdulillah ada dan nanya deh dokternya yang USG cewek apa cowok soalnya suami maunya dokternya cewek kalo cowok gak dibolehin sama suami hehe mungkin dia gak rela ngeliat perut istrinya di liat sama cowok lain kali ya hehe, ternyata eh ternyata kata operatornya yang USG dokternya cowok huft pas gue tanya "emang gak ada yang cewek mba?" kata mba operatornya "gak ada bu disini, soalnya gak semua dokter bisa USG 4D, jadi gimana bu? mau didaftarin untuk USG 4D nya ?" terus gue mikir deh gimana ya suami ngebolehin atau gak ya huh padahal gue udah kepengeeen banget USG 4D bodo ah mau cewe kek mau cowo yang penting ketemu baby ku. akhirnya gue bilang ke mba nya "mmm ... gimana ya mba soalnya suami maunya dokternya cewe coba deh mau nanya dulu sama suami soalnya dia lagi kerja nanti saya tlpn lagi ya mba, makasih" dan mba nya bilang "oh gitu yaudeh bu saya tunggu ya konfirmasinya, sama-sama bu".

Akhirnya coba tlpn suami dan ngejelasin semuanya awalnya suami bilang "yaudah gak usah aku cari yang dokternya cewe aja pasti ada masa gak ada sih" huh yaudah deh suami bilang gitu nurut aja lah yaa ... setelah selang 10 menit an suami bbm katanya "yaudah deh di Rs.Permata Ibu aja" yeaaaay akhirnya suami berubah pikiaran dan waktunya konfirmasi ke mba operatornya deh kalau jadi USG 4D disana.

Setelah didaftarin sama mbanya katanya disuruh dateng jam 8 malem untuk USG 4D nya.

No comments:

Post a Comment